JUARA VLOG IMUNISASI SE- DKI JAKARTA

Setelah menjadi juara I di tingkat Kecamatan Cakung, SDK Sang Timur Cakung kemudian meraih juara harapan 1 se – DKI Jakarta dari 44 sekolah peserta dalam rangka lomba Vlog dengan tema “Imunisasi Lengkap, Indonesia Sehat”. Kegiatan untuk memeriahkan pekan imunisasi ini di dukung oleh Kementrian Republik Indonesia dan WHO.

Tentu saja kejuaraan ini tak terduga dan sangat menggembirakan karena Vlog dibuat dalam waktu sehari setelah penunjukan dari Puskesmas Kecamatan Cakung. Pak Anjas dengan cepat dan manis merangkai dalam Vlog dengan berbekal materi video yang dibuat oleh para guru yaitu Pak Retta bersama Bu Esti serta didukung arsip video yang dibuat oleh Bu Ari (ketua Komite sekolah). Serasa lengkap kegembiraan Vrinnia Rori (kelas 5 B) sebagai narator dalam Vlog dan mewakili penerimaan penghargaan yang diberikan langsung dari perwakilan Menteri Kesehatan RI yang semula akan diberikan oleh Bapak Gubernur Anis Baswedan di Tamrin Sudirman saat Car Free Day. Pada momen tersebut, Bapak Kartijan selaku pengawas SD Kecamatan Cakung berkenan hadir menyaksikan langsung penyerahan penghargaan sehingga menambah semangat anak-anak SDK Sang Timur untuk terus berprestasi .

Proficiat untuk kita semua yang ikut mendukung anak-anak makin sadar hidup sehat, serta belajar menjadi berkat. (Sr. Alberta PIJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *